Minggu, 21 Mei 2017

Harga Tiket Masuk Kampung Gajah Terbaru

Tiket Masuk Kampung Gajah Waterboom - Kampung Gajah Waterboom atau tepatnya Wonderland, sepintas bila kita pikirkan dari namanya tentu deskripsi yang awal kali nampak di fikiran kita yaitu satu tempat yang diisi banyak gajah. Namun anda salah jika berpikiran seperti itu, sebenarnya di kampung gajah ini sekalipun tak ada gajah. Satupun tak ada, cuma terdapat beberapa patung gajah dilokasi wisata ini. kampung gajah ini adalah taman bermain sekalian didalamnya ada waterboom yang begitu pas untuk rekreasi keluarga.

Beberapa hal yang bisa dikerjakan di kampung gajah ini, dari mulai berenang, bermain air, coba beragam jenis wahana permainan, berwisata kuliner serta lain lain. Letak kampung gajah ini tak jauh dari pusat kota bandung, membuatnya sebagai satu diantara maksud favorite untuk berekreasi. Suasananya yang sejuk serta panorama alam yang indah menaikkan istimewa kampung gajah ini.

Tempat Kampung Gajah yaitu di Jalan Sersan Bajuri KM 3. 8, Lembang, Bandung, Jawa Barat 40559. Jalan menuju ke Kampung Gajah Wonderland begitu gampang untuk dilewati karna di dukung dengan keadaan jalan raya yang beraspal halus serta lebar bisa dijangkau baik memakai kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi. Di lokasi Kampung Gajah Wonderland kita dapat nikmati beragam jenis type wisata yang asik serta mengasyikkan. Untuk memudahkan aku untuk jadi 2 kelompok, yakni yang berbentuk wahana Air serta Non Ari.

Sangat banyak sarana yang bakal kamu perloh, baik pada umumnya atau sebagian wahana yang telah disiapkan di sana. Sarana yang nanti kamu peroleh seperti yang ada di kampung gajah wonderland yaitu Drac & Santa Show, Elephant King & Aladdin Show, Hoki Lai Imlek Festival, Fantastic Show, waterboom kampung gajah serta tentunya ada banyak lagi yang lain. Dari demikian banyak wahan permainan yang ada, yang paling banyak disukai karna keseruannya yaitu wahana Segway, yakni menaiki kendaraan beroda dua (posisi roda di kanan kiri bukanlah depan belakang) lewat cara berdiri sambil memegang stang untuk mengaturnya.

Yang lebih menariknya yaitu, terkecuali harga tiket kampung gajah ini di bandrol dengan harga yang cukup murah, kamu dapat bermain sepuas dari apa yang telah disiapkan oleh pihak managemen yang ada di sana. Tentunya buah kamu akan suka, dengan mengambil manfaat dari yang ia kerjakan di sana. Nah, bila kamu tertarik dengan info ini, jadi dengan info tiket masuk kampung gajah ini dapat kamu menjadikan patokan atau referensi sebelumnya kamu pergi ke kampung gajah yang ada di Bandung itu. Berikut ini adalah rangkuman informasi tentang Daftar Harga Tiket Masuk Kampung Gajah Waterboom Terbaru.

Daftar Harga Tiket Masuk Kampung Gajah Waterboom Terbaru

Jenis Tiket
Hari
Harga
Entrance Ticket
Weekdays
Rp. 15.000
Weekend & Public Holiday
Rp. 25.000
Season Ticket
Weekdays
Rp. 150.000
Weekend & Public Holiday
Rp. 250.000
Waterboom Only
Weekdays
Rp. 100.000
Weekend & Public Holiday
Rp. 125.000


Sumber. Kampung Gajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar