Rabu, 19 April 2017

Daftar Harga Tiket Masuk Pantai Indah Kapuk Terbaru

Tiket Masuk Waterbom Pantai Indah Kapuk - Kamu mungkin saja tengah berencana acara berlibur berbarengan keluarga, namun masihlah bingung ingin kemana? Waterboom PIK (Pantai Indah Kapuk) dapat jadi satu diantara pilihannya. Waterboom PIK adalah satu diantara wahana wisata air di Jakarta yang dapat jadi alternatif yang mengasyikkan untuk berlibur keluarga. Kamu dapat berenang serta bermain air dengan semua sarana wahana yang menantang serta pasti mengasyikkan.

Bila Kamu menginginkan terlebih dulu tahu seperti apa Waterboom PIK itu serta di mana tempatnya? Waterboom PIK adalah wahana wisata air yang sediakan beragam sarana permainan air seperti kuba raksasa yang ada tiang pelontar, seluncuran dan sebagainya. Beragam jenis wahana yang menantang ini bakal bikin Kamu tak pernah terasa jemu untuk bermain serta bermain. Waterboom PIK sendiri berada di Jalan Pantai Indah Barat Nomor 1 Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara.

Seperti waterboom biasanya di sana adalah tempat bermain air, tetapi yang membedakannya yaitu ada beragam wahana yang mengasikkan untuk dicoba berbarengan keluarga, kerabat atau pasangan. Di sana juga dapat jadi tempat belajar untuk anak-anak lantaran ada wahana yang spesial untuk anak kecil atau orang dewasa, diluar itu di sana juga disiapkan beragam sarana yang bikin pengunjung bakal makin nyaman serta kerasan waktu ada di sana.

Ada beragam wahana di Waterbom Pantai Indah Kapuk pastinya jadi daya tarik sendiri untuk beberapa pengunjung untuk datang ke sana, mengenai wahana yang di tawarkan seperti Bom Blazter, Kiddy Slides, Kiddy Pool, Wild River, The Hairpin, Speed Slice serta Dark Hole, Whizzard, Twizted Zone, Pleasure Pool serta yang lain. Diluar itu juga ada beragam sarana waterboom pik seperti Food Court, Musholla atau Praying Room, P3K atau First Aid, Toilet serta ada banyak lagi, karenanya ada beragam sarana yang disiapkan diinginkan dapat bikin pengunjung tambah nyaman serta kerasan ada di wisata waterboom pik.

Keseruan bermain di Waterboom Jakarta dapat anda nikmati bersama keluarga tetapi terlebih dulu anda mesti butuh tahu cost harga tiket masuk waterboom pantai indah kapuk lantaran dengan tahu harga tiket yang di tawarkan pasti anda bisa sesuaikan dengan biaya yang menginginkan dibawa. Jam operasional atau jam buka waterboom pantai indah kapuk berjalan sehari-hari mulai jam 10. 00-21. 00 WIB untuk hari Senin-Jumat, sedang untuk hari Sabtu serta Minggu mulai jam 08. 00-21. 00 WIB.

Umumnya pada akhir minggu atau ketika libur nasional pengunjung bakal melonjak jadi situasi diwaterbom semakin lebih tampak ramai dibanding dengan hari umum. Adanya obyek wisata Pantai Indah Kapuk ini semakin menambah kolek obyek wisata di Jakarta yang bisa anda nikmati ketika liburan atau waktu luang. Dibawah ini merupakan rangkuman informasi tentang Daftar Harga Tiket Masuk Pantai Indah Kapuk Terbaru :

Daftar Harga Tiket Masuk Pantai Indah Kapuk Terbaru

Hari
Jenis Tiket
Harga
Senin­Jumat (Weekday)
Dewasa
Rp 150.000
Anak­anak
Rp 100.000
Sabtu­Minggu (Weekend) / Libur Nasional
Dewasa
Rp 250.000
Anak­anak
Rp 190.000

Daftar Harga Sewa Fasilitas Waterbom Pantia Indah Kapuk

Jenis Fasilitas
Jenis Tiket
Harga
Loker
Individual
Rp. 25.000
Family
Rp. 50.000
Handuk
Individual
Rp. 20.000
Deposit
Rp. 60.000 (re­fundable)
Gazebo
Senin­Jumat/Hari Kerja
Rp. 100.000
Sabtu­Minggu/Hari libur/Periode Lebaran
Rp. 200.000
Pakaian Renang
Pria
Rp. 30.000 (deposit IDR 30.000)
Wanita
Rp. 40.000 (deposit IDR 50.000)
Wanita (diving)
Rp. 40.000 (deposit IDR 40.000)
Wanita (Muslim)
Rp. 75.000 (deposit IDR 80.000)
Ban dan Pelanpung
Gratis
Parkir
Mobil Pribadi
Rp. 15.000/hari
Bus
Rp. 40.000/hari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar