Rabu, 03 Mei 2017

Daftar Harga Setrika Maspion Terbaru

Harga Setrika Maspion - Keperluan utama rumah tangga yang satu ini kadang-kadang di abaikan, walau sebenarnya Setrika adalah alat yang paling di perlukan supaya baju tampak rapi serta licin. Setrika memanglah termasuk harga nya yang termasuk rata-rata murah cuma 100 beberapa ribu saja sudh dapat dipunyai. Tetapi sangat banyak merk-merk setrika yang dapat didapati di toko elektronik. Satu diantara merk sterika yang populer awet serta tahan panasnya yaitu merk Maspion.  
Merk yang satu ini termasuk cukuplah lama berkiprah di pasar elektronik. Terkecuali tawarkan harga yang murah, brand ini dapat menghasilkan setrika dengan adanya banyak macam. Setrika sendiri sekarang ini adalah barang yang gampang di peroleh, tak perlu merogoh kocek jutaan untuk beli setrika listrik. Karna dengan biaya sekitaran 100-300 beberapa ribu kamu telah dapat membawa setrika listrik dengan kwalitas yang bagus.  
Di Indonesia sendiri begitu banyak setrika listrik yang mengedar di market, sebagian brand besar yang menghasilkan setrika listrik selalu mendatangkan inovasi untuk menggaet kosumennya di tanah air. Salah nya ialah Maspion. Di mana brand lokal yang satu ini mendatangkan setrika listrik dengan kwalitas jempolan. Terutama ini buatan anak bangsa, hingga jika kamu beli setrika merk Maspion, kamu ikut menolong perekonomian Indonesia.  
Pada saat saat ini, umumnya orang memakai setrika listrik. Setrika listrik memiliki komponen berbentuk elemen pemanas, pengatur panas, besi pengumpul panas, terminal serta kabel penghubung, dan tutup serta pegangan setrika. Langkah kerja setrika listrik bisa diterangkan seperti berikut : panas dari setrika dibuat oleh kawat nikelin yang dililitkan pada lembaran mika.  
Supaya sumber panas ini dapat rata, terlebih di bagian alas, jadi mesti dikaitkan dengan tubuh setrika. Sisi alas setrika berupa plate yang dilapis dengan bahan anti karat karna tersambung segera dengan kain. Sisi pengatur panas setrika berperan untuk mengatur suhu yang dengan cara automatis bakal dingin sendiri bila kondisi setrika sangat panas. Begitu juga demikian sebaliknya, suhu setrika bakal panas sendiri bila suhunya sangat rendah. Sisi gagang setrika yang umum kita gunakan sebagai pegangan, terbuat berbahan yg tidak dialiri listrik. Hingga bakal aman untuk tangan kita.  
Maspion jadi primadona ibu-ibu rumah tangga, karena terkecuali harga setrika maspion yang murah juga mempunyai kwalitas yang bagus. Product dari maspion begitu awet serta tahan lama. Untuk harga setrika Maspion sendiri cukup terjangkau, dengan biaya sekitaran 100 beberapa ribu kamu telah dapat membawa 1 unit setrika. Terkecuali tawarkan harga yang murah, brand ini dapat menghasilkan setrika dengan adanya banyak macam. Di bawah ini yaitu daftar harga setrika maspion.

Daftar Harga Setrika Maspion Terbaru

Tipe Setrika Maspion
Harga
Maspion HA-278 Setrika / Gosokan Listrik 350 Watt ( Biru )
RP 102.000
Maspion HA-110 Setrika Listrik – Hitam
RP 103.000
Maspion Setrika HA 360 – Merah marun
RP 105.900
Maspion Setrika Listrik HA340
RP 106.000
Maspion Setrika HA110 – Silver
RP 107.000
Maspion HA-125 Setrika Listrik – Merah
RP 109.000
Maspion Setrika HA 40
RP 110.000
Maspion Setrika Listrik HA160
RP 110.000
Maspion Setrika Listrik HA110 – Hitam
RP 110.000
Maspion Setrika Listrik HA160
RP 110.000
Maspion Setrika Listrik HA130 – Hitam
RP 110.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar