Minggu, 21 Mei 2017

Harga Tiket Masuk Zoo Negara Terbaru

Tiket Masuk Zoo Negara - Saat di beri peluang untuk liburan ke Malaysia, manakah tempat wisata yang menginginkan kamu kunjungi? Negara tetangga yang satu ini mempunyai sangat banyak destinasi wisata yang dapat dikunjungi loh. Saat Kamu liburan ke Malaysia berbarengan dengan keluarga, jadi luangkan lah untuk singgah serta bertandang ke Zoo Negara yang ada di Malaysia.

Zoo Negara adalah satu kebun binatang yang mempunyai banyak koleksi binatang untuk dipertunjukkan. Mengajak keluarga berbarengan dengan anak-anak ke kebun binatang yang satu ini pastinya akan begitu mengasyikkan serta dapat memberi pengalaman baru yang tidak bakal terlupakan untuk anak-anak. Terkecuali mempunyai koleksi binatang yang cukup komplit, harga tiket Zoo Negara juga begitu tejangkau loh. Yang pasti tempat ini begitu recomended untuk dikunjungi saat Kamu liburan ke Malaysia.

Kebun binatang Zoo Negara Malaysia ini adalah satu diantara kebun binatang yang begitu popular. Sedikit kilas balik histori, kebun binatang yang satu ini telah di bangun mulai sejak th. 1963 yang bekerja bersama dengan organisasi nirlaba Zoological Society Malaysia. Mempunyai luasan 45 hektar jadikan wisata kebun binatang yang satu ini mempunyai banyak binatang yang cukup komplit. Zoo Negara ini berada 13 km dari pusat kota Kuala Lumpur, tepatnya berada di jalan Ulu Kelang, 68000 Ampang, Selangor, Malaysia.

Saat kamu meniti perjalanan dari pusat kota menuju kebun binatang yang satu ini, cuma memerlukan saat 15 menit perjalanan, dapat dengan memakai taxi maupun menaiki angkutan umum LRT. Kebun binatang ini jadi satu diantara wisata andalan, dibuktikan dengan ramainya pengunjung yang datang terlebih saat weekend serta ketika musim libuan. Bila tengah mujur, ada cukup banyak promo harga tiket Zoo Negara yang didapatkan pada bebrapa event spesifik loh.

Sebelumnya mengulas selanjutnya ke harga tiket Zoo Negara, sebaiknya untuk mengulas terlebih dulu mengenai beragam hal menarik sertafasilitas yang dapat diperoleh saat berkunjung ke kebun binatang Malaysia yang sayu ini. Koleksi dari kebun binatang Zoo Negara ini tentunya bakal dapat bikin mengagumi akan kamu, di mana kamu dapat lihat Giant Panda, Jerapa, Cat Walk, Ape Centre, Tunku Abdul Rahman Lake, serta ada banyak lagi yang lain.

Yang lebih menyenagkan lagi, kamu dapat masuk kedalam wisata ini dengan beli tiket masuk zoo negara yang pasti termasuk sangat murah. Bila kamu memanglah tertarik untuk pergi liburan ke zoo negara malaysia ini, jadi janganlah cemas, di sini kami bakal memberi info berkaitan dengan Daftar Harga Tiket Masuk Zoo Negara Terbaru yang dapat kamu menjadikan patokan harga.

Daftar Harga Tiket Masuk Zoo Negara Terbaru

Zona Negara Malaysia
Malaysian
Foreigner
Asean
Other
Dewasa
RM 44
RM 63
RM 85
Anak anak
RM 16
RM 33
RM 43
Lansia
RM 21
RM 63
RM 85


Tidak ada komentar:

Posting Komentar